7 June 2014

5 Cara bila Pria anda menjengkelkan


Pria dan wanita memang merupakan makhluk yang berbeda. Ada banyak perbedaan yang dimiliki pria dan wanita, salah satunya adalah cara berpikir.
Pada umumnya pria berpikir lebih banyak menggunakan logika dibanding perasaan, sedangkan dengan wanita berpikir lebih banyak menggunakan perasaan dibanding logika. Hal ini membuat cara pikir wanita dan pria sangatlah berbeda.

Perbedaan ini terkadang membuat pria menjengkelkan, sehingga jika dilawan dengan cara yang tidak benar akan menimmbulkan masalah yang tidak dinginkan.

Oleh karena itu, sebaiknya anda harus mengatahui tips untuk menghadapi pria yang sedang menjengkelkan.


1. Pria benci di nasehati.
Terkadang pria memiliki sifat benci untuk dinasehati, sedangkan ia melakukan kesalahan yang membuat wanita marah. Namun, jika dinasehati ia akan bertambah marah pada wanita. Hal ini memang sulit untuk diatasi, tapi anda bisa menghadapinya dengan cara memberinya waktu selama 10 menit untuk ia berpikir, dengan begitu ia akan menyadari kesalahannya sendiri tanpa anda harus berbicara dengannnya. Dengan begitu ia akan memperbaiki kesalahannya sendiri, dan membicarakannya kepada anda.

2. Pria tidak suka mendengar.
Berbeda dengan wanita, pria lebih suka melihat di banding menjadi pendengar yang baik. Oleh karena itu, jika anda ingin pria melakukan sesuatu untuk anda atau mengubah sesuatu untuk anda, anda bisa menggunakan cara memperagakannya agar ia bisa mengerti maksud yang anda inginkan.

3. Pria suka mengganti channel TV.
Saat menonton Tv pria memiliki kebiasaan yang dibenci wanita, yaitu suka mengganti channel TV. Hal ini pastinya membuat wanita merasa jengkel dengan sikapnya. Namun, di situasi seperti ini anda harus mengerti pria, karena pria ingin mendapatkan gambar yang lebih membuatnya nyaman saat di lihat.

4. Pria malas untuk beres-beres.
Ada kalanya pria merasa sangat malas untuk beres-beres rumah membantu sang istri. Hal ini harus anda hadapi dengan tenang hati. Anda bisa membuatkannya segelas teh hangat dan kue untuknya, nah biarkan ia menikmati teh dan kue tersebut. Setelah itu dengan perlahan anda mintanya untuk membantu mengangkat barang yang berat. Maka ia akan segera membantu anda dengan senang hati.

5. Selalu bertanya di mana barang di simpan.
Berbeda dengan wanita, pria lebih ceroboh dalam menyimpan segala macam barang. Kalau sudah begini ia akan pusing sendiri dan selalu bertanya-tanya di mana barang tersebut di simpan. Hal ini biasanya akan membuat wanita jengkel bukan? Oleh karena itu, sebaiknya anda membuat daftar tempat penyimpanan barang di rumah, sehingga dia akan mudah untuk menemukan barang tersebut.
Itulah dia ke lima cara untuk menghadapi pria yang menjengkelkan.