7 June 2014

7 tanda dia adalah jodoh anda.


     Jodoh merupakan salah satu hal yang tidak akan pernah diketahui oleh manusia. Setiap manusia yang hidup di dunia ini pasti diciptakan berpasang-pasangan, hanya saja semua manusia tidak akan pernah tahu siapa yang akan menjadi jodohnya nanti.
Mungkin kebanyakan orang akan berpikir bahwa kekasih mereka lah yang akan menjadi jodohnya nanti padahal, itu belum tentu terjadi. Bisa saja orang yang tidak pernah anda dugalah yang menjadi jodoh anda kelak.
Seperti teman atau musuh anda saat ini, yang anda benci lalu kemudian, suatu saat anda malah terbalik mencintainya dan bahkan melangsungkan hubungan serius dengannya. Hal ini bisa saja terjadi, karena semua orang tidak akan tahu apa yang akan terjadi kedepannya atau bahkan satu menit setelah ini.
Namun, menurut beberapa pendapat, jodoh bisa diketahui dengan tanda-tanda seperti ini loh. Ya, tanda-tanda yang akan dibahas kali ini bisa anda jadikan acuan untuk mengetahui apakah kekasih anda itu adalah jodoh anda atau bukan.
Nah, pasti penasarannya seperti apa tanda-tandanya? Dari pada mikir lama, langsung aja yuk, kita simak ulasannya yang berikut ini.

1. Telepati.
Jika anda memiliki hobi yang sama dan sering berbicara secara bersamaan itu tandanya anda dan dia berjodoh. Tak hanya itu, jika anda juga bisa membaca pikirannya seperti anda sulit sekali untuk berbohong padanya karena, ia akan mengetahui isi hati anda sebenarnya. Ini tandanya anda dan dia berjodoh nantinya.

2. Merasa kenal lama.
Jika anda bertemu seseorang yang tidak anda kenal lalu anda merasa bahwa anda telah mengenal dirinya sebelumnya, namun anda tidak tahu siapa dirinya. Kemudian, anda mengobrol dengannya dan seakan anda akan merasa bahwa anda pernah mengalami hal seperti itu, ini tandanya dia adalah jodoh anda.

3. Mirip.
Kemiripan pada wajah merupakan tanda yang banyak dipercaya oleh orang-orang. Banyak orang yang mempercayai jika memiliki wajah yang sama seperti saudara maka ia merupakan jodoh anda. Hal ini mungkin memang benar, karena ada banyak sekali pasangan yang menikah memiliki wajah yang mirip dengan pasangannya.

4. Merasa nyaman.
Tanda selanjutnya adalah rasa nyaman yang akan anda rasakan saat anda bersamanya. Saat bersama anda akan merasa bahwa anda sangat nyaman, dan tidak akan pernah bosan meskipun lama-lama dengannya. Bahkan, anda malah selalu merasa rindu ingin bersamanya selalu saat anda tidak ada di dekatnya.

5. Sentuhan.
Satu lagi tanda yang harus anda ketahui yaitu sentuhan. Pernahkah anda bersentuhan dengan orang yang tidak dikenal lalu anda merasa sentuhan itu memberi getaran yang membuat jantung anda berdebar-debar. Hal ini merupakan tanda dari jodoh anda kelak.

6. Dari mata turun ke hati.
Saat anda menatap mata kekasih anda dan anda merasakan tenang saat melihat sinar matanya, itu berarti dia merupakan jodoh anda.

7. Selalu dipertemukan.
Tanda terakhir adalah anda dan dia selalu dipertemukan. Saat anda tidak pernah berpikir untuk bertemu dengannya, anda malah bertemu dengannya. Padahal, sebelum anda tidak menginginkan pertemuan itu. Lalu, hal tersebut terjadi berulang-ulang hingga akhirnya anda dekat dengannya dan menjalin hubungan hingga sampai ke pernikahan.

Itulah lima tanda jika dia adalah jodoh anda. Nah, bagaimana? Apakah anda pernah mengalami tanda-tanda di atas? :)