7 June 2014

5 langkah agar pacar anda tidak selingkuh.


Menjalin suatu hubungan tidak selalu dijalanin dengan rasa senang dan ceria . Melainkan juga ada hal yang kadang membuat kita bosan terhadap pasangan kita dan membuat kita jenuh dalam menyikapinya. Namun jika kamu yang ingin rasa bosan itu hilang.
Lakukan beberapa langkah dibawah ini agar rasa bosan dapat menjauhi anda:

1. Mencoba Hal Ekstrim Bersama.
Mencoba hal hal ekstrim bersama pasangan juga dapat mengusir rasa bosan terhadap pasangan. Hal yang ekstrim justru lebih ampuh untuk mengatasinya. Tidak harus sky diving, atau mencoba terjun bebas dari ketinggian gunung yang berbahaya. Cukup lakukan sesuatu yang selama ini belum pernah kalian lakukan bersama. Disini akan terlihat keceriaan kembali dalam menjalani hubungan percintaan.

2. Luangkan Waktu Untuk Memujinya.
Memuji pasangan kita bukan hanya sekedar gombal belaka, melainkan dapat membuat pasangan kamu bahagia.Luangkan waktu untuk memberi apresiasi pada pekerjaan yang dia lakukan baik di rumah atau kantor. Anda akan melihat dorongan dalam keyakinannya untuk berbuat yang lebih baik lagi kepada anda. Jika anda membuka mata ke hal-hal positif yang dia lakukan, anda akan ingat mengapa memilih dia sebagai pasangan.

3. Mencoba Hal Baru Bersama.
Hal baru yang mengesankan sangat bernilai lebih pada pasangan kamu. Hal ini juga dapat mengusir rasa bosan terhadap pasangan. Jika Kamu memulai hobi baru bersama-sama, anda akan berbagi tertawa, serta menikmati keberhasilan atau kegagalan masing-masing. Sesuatu yang dapat anda lakukan bersama-sama, akan membantu hubungan anda kembali.

4. Berikan Kesan Lucu.
Memberikan sesuatu lelucon lucu juga dapat mengusir rasa bosan terhadap pasangan. Kesan lucu ini dapat sedikit menghibur pasangan anda agar pasangan dapat tertawa dan juga dapat membuat hubungan anda semakin dekat dan romantis.

5. Mengingat Kesan Pertama Awal Percintaan.
Kesan pertama saat awal percintaan dapat menumbuhkan benih-benih cinta kembali. Tak ada masa terindah selain awal pendekatan. Saling berbagi cerita dan berdua bersama pasangan dapat membuat rasa bosan itu hilang.