29 November 2012

New ACER! Product Launching 2012-2013



“Indonesia adalah salah satu pasar penting untuk Acer di Asia Tenggara. Dengan rangkaian smartphone terbaru, kami ingin memperkuat posisi kami yang sebelumnya di PC dan tablet kini merambah ke pasar smartphone. Berdasarkan data dari GfK, smartphone berbasis Android mendominasi pasar sebesar 36% dengan pertumbuhan dua kali dari tahun lalu. Hal ini merupakan tantangan bagi Acer untuk menghadirkan tiga inovasi smartphone terbaru, dengan Liquid Z110 yang dikembangkan secara khusus untuk pasar Indonesia,” ujar ST Liew, President of Smartphone Business Group, Acer Inc.
 

 Acer Z110

Sebelum meluncurkan Liquid Z110 ini Acer ngadain riset di beberapa negara di Asia, terutama Indonesia. Dari hasil riset itu ketahuan kalo yang dibutuhin pengguna smartphone di Indonesia adalah perangkat dengan harga terjangkau, daya tahan baterai yang baik serta dapat membantu mereka terhubung dengan teman-teman dan tetap ter-update dengan tren terkini. Selain itu, pengguna smartphone di Indonesia juga menginginkan ukuran layar yang lebih lebar untuk keperluan hiburan dan bertukar pesan (chatting/messaging). Jadi sebelum bikin produk baru, mereka ngadain riset dulu. Tidak asal main mengeluarkan produk baru.


Dari hasil riset, Liquid Z110 didesain untuk Menuhin semua kebutuhan dan keinginan para pengguna smartphone di Indonesia. Liquid Z110 punya Layar yang lebih besar yaitu 3,5 inch dengan brilliant colors. Dilengkapi dengan fungsi Dual SIM Card, Burst Camera, dan DTS Sound System. Canggihnya lagi, nih Smart Handheld memiliki Fast Processor – 1 Ghz!


 Semua kecanggihan Z110 bisa Anda dapetkan dengan harga Rp 999.000 – Rp. 1.099.000 Pokoknya pas banget buat kantong teman-teman yang masih duduk di bangku sekolah or kuliah


Liquid Gallant E350

Nah, kalo Liquid Gallant E350 ini ditujukan buat para gadget enthusiasts dan pengguna smartphone yang menawarkan beragam fitur menarik dengan harga yang bersaing di kelasnya.

Kecanggihan Liquid Gallant E350 ini bisa dilihat dari layarnya 4,3 inch qHD. Lalu, ada juga kamera 5 MP dengan LED Flash Light, fungsi Dual SIM, dan yang paling penting handheld ini udah dilengkapi sama Android 4.0 Ice Cream Sandwich!
Dengan spec yang canggih itu, Liquid Gallant E350 ini lebih murah dbandingkan merk lain karena Smart Handheld ini dibanderol seharga Rp 1.899.000
 

 CLOUD MOBILE S500

Cantik dan menarik, itulah kesan pertama saat melihat Acer Cloud Mobile. Pantesan smartphone satu ini ngedapetin penghargaan IF Product Design Award 2012. Di situs endgadget.com, Acer Cloud Mobile ini dinobatkan sebagai salah satu gadget “cantik” yang menggoda. Setuju tidak? Cloud Mobile S500 ini ditujukan bagi para professional yang memiliki mobilitas tinggi.

Acer Cloud Mobile ini punya layar fully laminated 4,3 inchi 1.280 x 720 HD display yang memanjakan mata. Coba pasang video high definition di handphone ini biar ngerasain kapasitas visual yang bener-bener tajam dan jernih. Soalnya, gambar tajam dan jernih Acer Cloud Mobil ini karena penggunaan single glass pada layar dengan celah udara nol. Hal tersebut mengurangi refleksi yang terjadi pada layar. Dengan teknologi layar itu Agan juga bisa membaca teks dengan jelas meski dengan kemiringan 178 derajat sekalipun! Wowww…

Kecanggihan Acer Cloud Mobile lainnya adalah handphone ini menggunakan Acer Cloud, yaitu sebuah teknologi yang menghubungkan konten pribadi anda dari Cloud PC melalui Cloud Mobile kapanpun dan dimanapun! Dengan teknologi kayak gini, Anda bisa memasukkan ribuan foto ke atau dari Cloud Mobile/ Lalu, juga bisa dengerin seluruh koleksi musik Agan dimanapun anda berada! Jadi tidak perlu repot lagi bawa flashdisk atau hardisk external!

Kalau diliat dari desainnya, nih handphone emang terlihat ‘ringkih’. Tapi jangan salah loh, meskipun bentuknya ringan (125 gram) dan ultra tipis (9,9 mm), Acer Cloud Mobile ini dibuat dari material kuat seperti aluminium dan logam! Nah, kalo Anda termasuk orang yang gemar mendokumentasikan berbagai momen kegiatan, wajib punya nih handphone! Soalnya, si Acer Cloud Mobile ini udah dilengkapi sama kamera 8 megapixel! Dimana, kamera ini menawarkan beberapa fitur mulai dari continuous shot-to-shot, live zoom, dan Panorama HD. Jadi, Anda tidak perlu takut karena mendapatkan gambar yang kurang fokus atau buram!


Acer Cloud Mobile ini dibanderol dari harga Rp 3.699.000 sampe Rp. 3.999.000 ,-Worthed-lah sama semua spesifikasi yang ditawarin.